Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat

Wisata Sumatera Barat - Sekitar 91 kilometer dari ibukota Sumatera Barat Padang dan 20 kilometer dari pusat Kota Solok ada satu bukit yang lagi hits banget di kalangan masyarakat, namanya Bukit Gagoan. Untuk sampai di Bukit Gagoan Anda harus siap berjalan kaki melewati jalan setapak dan jalur mendaki yang tak begitu melelahkan.

sumber : byjpunk.blogspot.com

Dalam perjalanan mendaki puncak bukit ini terlihat pemandangan yang begitu indah. Lokasi yang baru populer ini masih terjaga keasriannya. Dari atas bukit Anda dapat menikmati panorama indah danau Singkarak. 
sumber : www.ipopam.com
Rumput hijau menutupi hampir seluruh permukaan Puncak Gagoan, sehingga terlihat asri dan nyaman untuk dipandang. Bukit berbatu yang terletak di desa paninggahan kecamatan junjung sirih kabupaten Solok ini benar-benar tempat yang cocok bagi Anda para pencinta foto dengan latar belakang pemandangan yang indah.

sumber : imgrab.com

Di atas bukit ini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti makan bersama, camping ataupun bersantai ria menikmati pemandangan alam yang begitu menakjubkan. Rancak bana berada di atas Puncak Gagoan. Tapi ingat, jangan pernah meninggalkan sampah di atas puncak bukit nan eksotis ini. Jadi, jika berada di Solok tak lengkap rasanya jika Anda tidak mendaki dan mengabadikan momen di atas puncak Bukit Gagoan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat"

Posting Komentar