Indahnya Air Mancur Menari Di Lapangan Gasibu Bandung

Wisata Bandung - Bandung semakin hari semakin berbenah menjadi kota cantik berkelas dunia.  Satu lagi tempat yang begitu menarik perhatian di Bandung adalah wajah baru lapangan Gasibu yang berada tepat di depan Gedung Sate.
a photo by @ Ridwan Kamil instagram
Lapangan ini dipercantik menjadi lapangan yang begitu indah yang dapat dinikmati masyarakat sebagai tempat bersantai dan menikmati malam yang indah di Kota Bandung. Salah satu yang terindah adalah air mancur menari yang dirancang khusus oleh arsitektur Jerman.

Air Mancur indah seharga 6, 5 miliar rupiah ini tak kalah indahnya dengan air mancur menari yang ada di Dubai walaupun dalam versi mini. 

a photo by @jelajahbandung via Instagram

Air mancur ini memiliki semprotan dengan tinggi dua sampai enam meter disinari lampu led berwarna-warni indah.  Air mancur ini menari mengikuti iringan musik dengan begitu serasi. Gemerlap cahaya lampu biru, merah, kuning, hijau, merah muda berpadu indah dengan suasan gedung sate di malam hari. 

Air mancur yang memiliki 62 lubang ini digadang-gadang menjadi air mancur terindah yang ada di Indonesia. Pertunjukan air mancur bisa disaksikan oleh warga setiap sore pada pukul 17.00 WIB. Pada malam hari bisa disaksikan pukul 19.00 WIB dan 21.00 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Air Mancur Menari Di Lapangan Gasibu Bandung"

Posting Komentar